• SMK TIARA NUSA
  • Shaping Global Leaders For Tomorrow

Memperingati Hari Ulang Tahun (Milad) ke 9 SMK Tiara Nusa Mengadakan Kegiatan Halalbihalal dan Santunan untuk Anak Yatim

 

Senin, 9 Mei 2022, hari pertama masuk sekolah pascaliburan lebaran 1443 Hijriah, SMK Tiara Nusa mengadakan kegiatan Halalbihalal dan Santunan untuk Anak Yatim di Aula 2 sekolah tersebut serta sebagai bentuk  memperingati hari ulang tahun (Milad) SMK Tiara Nusa yang ke 9.

Acara tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Nur Ali, S,Si, M.Pd, doa ditujukan kepada para orangtua kita yang telah tiada agar ditempatkan di surgaNya, kerabat atau keluarga yang sedang sakit agar diberikan kesehatan, dan keluarga besar Yayasan Tiara Utama dan Tiara Nusa agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan amanah kepada peserta didik.

Sambutan oleh Bapak Mudofar, M.Pd pada Milad ke 9 SMK Tiara Nusa (senin, 9 Mei 2022)

 

Setelah memanjatkan doa bersama, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMK Tiara Nusa Bapak Mudofar, M. Pd. Dalam sambutannya, beliau berkontemplasi prihal perjalanan 9 tahun sekolah ini berdiri. Berawal dari pertemuan beliau dengan ibu Dra. Hj. Masaah Amatyah, M.Kes yang ingin memberikan kontribusinya untuk negeri dalam ranah pendidikan. Segeralah dibuat tim yang terdiri dari Bapak Mudofar, M.Pd, Bapak Iwan Setiawan, S.E, dan Bapak Wiwit Sujarwo, S.Kom untuk mendesain dan mengajukan izin operasional SMK Tiara Nusa. Atas izin Allah SWT tanggal 29 April 2013 SMK Tiara Nusa resmi sebagai lembaga pendidikan dan sudah dapat memberikan pelayanannya kepada masyarakat sesuai dengan Surat dari Dinas Pendidikan Kota Depok Nomor 421-4/640.3/Disdik/2013 tentang izin pendirian dan penyelenggaraan sekolah swasta. Selain itu, Bapak Mudofar, M.Pd dalam sambutannya berharap SMK Tiara Nusa menjadi Lembaga pendidikan yang berkah, yang langgeng, dan mencetak lulusan yang berdaya untuk negeri yang mampu bekerja, melanjutkan, dan berwirausaha.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ibu Dra. Hj. Masaah Amatyah, M. Kes selaku ketua Yayasan Tiara Utama. Dalam sambutannya, beliau menginginkan dengan hadirnya SMK Tiara Nusa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan sehingga kebermanfaatan terhadap sesama dapat terlaksana dengan baik. Selain itu juga beliau mengingatkan kepada seluruh civitas akademis SMK Tiara Nusa untuk selalu menjaga mutu sekolah dengan etika dan kebersamaan.

Sebagai bentuk simbolik rasa syukur kepada Allah SWT dan kebersamaan atas nikmat yang telah diberikan dariNya maka ibu Dra. Hj. Masaah Amatyah, M.Kes memberikan potongan tumpeng kepada Bapak Mudofar, M. Pd sebagai pengelola SMK Tiara Nusa. Selain itu juga, ibu ketua Yayasan memberikan santunan kepada 33 peserta didik yang berhak menerimanya.

Pemberian potongan tumpeng dari Ibu Dra.Hj. Masaah Amatyah, M.Kes kepada Kepala SMK Tiara Nusa Bapak Mudofar, M. Pd (Senin, 9 Mei 2022)

 

Acara ditutup dengan ceramah singkat oleh Ustad Toni Firdaus. Dalam ceramahnya terdapat 3 poin utama. (1) tetap menjaga kualitas ibadah pascaramadhan, (2) terus berupaya menjadi peserta didik yang bertakwa, dan (3) selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada umatnya.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Siswi SMK Tiara Nusa Terpilih Menjadi Calon PASKIBRAKA Kota Depok Tahun 2022

PASKIBRAKA adalah singkatan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka (kini duplikat) da

20/04/2022 18:25 - Oleh Administrator - Dilihat 389 kali
SMK Tiara Nusa Mengadakan Kejuaraan Esport se-Jabodetabek

Esports adalah singkatan dari Electronic Sports, sebuah terminologi yang, menurut British Esports Association, menjelaskan dunia kompetitif dalam bermain game

26/03/2022 14:45 - Oleh Administrator - Dilihat 465 kali
Siswa SMK Tiara Nusa Diterima Magang kerjasama program Cash Management Academy

Satu lagi alumni SMK TIARA NUSA, diterima Magang di PT. Abacus Dana Pensiuntama. Merupakan hasil kerjasama program Cash Management Academy BCA-SMK TIARA NUSA Civitas Sekolah Mengucapk

22/12/2021 14:45 - Oleh Administrator - Dilihat 359 kali